Support System Marketing Online

Photobucket

Sabtu, 27 November 2010

Kebutuhan Middleware Pada ERP

Apakah modul sistem ERP interoperabilitas antara, interoperabilitas, atau aplikasi komponen struktur dan penyebaran dan manajemen di beberapa lingkungan, Du Xu Yao middleware tingkat dukungan sebagai dasar.

Dengan perkembangan Internet, generasi baru dari sistem ERP tidak hanya untuk aplikasi ERP asli atas perpanjangan sederhana dari b Kami, maka server aplikasi sebagai middleware kebutuhan sistem ERP yang baru.

Middleware peran dalam ERP

Tradisional sistem ERP dari sudut pandang fungsional, ada manajemen keuangan, manajemen penjualan, manajemen produk proyek, manajemen pengadaan persediaan, manajemen produk data (makro / mikro), manajemen operasi produksi, manajemen sumber daya manusia.Dari sudut pandang arsitektur sistem, sistem ERP, termasuk model bisnis, model data, objek modul model, pengolahan, modul manajemen, modul alur kerja, komunikasi dan modul modul keamanan.

Pertukaran antara kedua modul, interoperabilitas, atau komponen aplikasi struktur dan lintas-lingkungan (jaringan, database, dll) untuk menyebarkan dan mengelola, memerlukan dukungan tingkat dasar, yang merupakan salah satu kebutuhan dasar middleware mendukung lingkungan.Secara umum, sistem ERP harus ditetapkan dalam middleware, saat ini terlibat sebagai TongLINK / Q, MQSeries pesan middleware untuk kelas; TongEASY, Tuxedo, MTS transaksi kelas middleware; generasi sistem ERP baru akan menggunakan EJB berbasis, CORBA atau teknologi DCOM, Web aplikasi server.Dari segi teknis, sistem ERP, middleware dapat memberikan manfaat sebagai berikut:

■ Reliability: sistem, yang menyediakan lingkungan operasi yang kuat, dengan kapasitas pemulihan yang kuat, sistem restart dan kemampuan pemulihan, kemampuan transmisi data yang dapat diandalkan.

■ Skalabilitas: Kemampuan untuk menyediakan penyebaran dinamis melibatkan perdagangan dalam konfigurasi aplikasi, objek layanan embedding.

■ Manageability: Sistem untuk mencapai manajemen yang efektif, manajemen, termasuk server aplikasi, sistem operasi, proses dan benang, koneksi database, dan sesi jaringan, dll.

■ Data Konsistensi: Transaksi perlindungan integritas.

■ Keamanan Aplikasi: termasuk otentikasi pengguna akhir, otentikasi Sambungan aman, sertifikasi aplikasi keamanan, manajemen antarmuka kontrol akses, data enkripsi / dekripsi fungsi, alarm keamanan dan acara lainnya.

Giga organisasi yang terkenal di dunia penelitian laporan pada sistem ERP, middleware kebutuhan melalui analisis mendalam.Giga organisasi middleware yang dapat di area berikut ini untuk memberikan bantuan untuk sistem ERP:

■ Semantics (Semantik) dari Kriteria Umum: Seperti ERP vendor memiliki antarmuka sendiri, API, atribut obyek, kategori, kurangnya hubungan standar umum aplikasi ERP dari vendor yang berbeda dapat interoperate, klien tidak bisa plug and play.Middleware infrastruktur yang terkait ERP, sistem ERP dari vendor yang berbeda dapat topeng perbedaan API untuk aplikasi ERP atas untuk menyediakan antarmuka yang seragam.

operasi penanganan ■ (Proses) keterbukaan: sistem ERP, user interface dan objek klien biasanya tidak dipisahkan dari substansi.Layanan pada objek yang sama dalam operasi yang berbeda, harus memahami premis objek dalam kode dapat tercapai, tidak cukup transparansi dalam penanganan.

■ Workflow (Workflow) dan melayani mengikat statis: Workflow mengacu pada operasi bisnis dari awal sampai akhir seluruh proses.Sejak perubahan proses bisnis, sistem ERP harus dikompilasi pada target, yang banyak duplikasi pekerjaan, meningkatkan kesulitan pelaksanaan sistem ERP.

■ mekanisme integrasi aplikasi berbasis pesan (aplikasi Pesan-based): sistem ERP dalam menghadapi integrasi aplikasi enterprise (Enterprise SOA, EAI) persyaratan, middleware dapat antara klien pesan, mulai remote proses manajemen permintaandan transmisi data handal dan mekanisme komunikasi asynchronous, untuk sistem ERP menyediakan layanan dasar.

■ Layanan Manajemen Objek (Obyek manajemen): Dinas objek manajemen negara, didistribusikan pengolahan objek dan manajemen, dan middleware dapat berperan tempatnya.

■ Keamanan (Security) Pertanyaan: middleware juga dapat memainkan peran, seperti otentikasi, aplikasi kontrol akses, data enkripsi.

Baru tuntutan pada middleware ERP

Sejak 90-an, banyak perusahaan asing besar sudah mulai babak baru proses bisnis (BPR), kegiatan dan perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) untuk membangun.Hari ini, akhir 90-an, Internet dan teknologi yang berhubungan dengan booming internet, sebuah perubahan mendasar dalam model bisnis perusahaan.Sebuah sistem ERP generasi baru terbentuk.fitur inti dari sistem ERP generasi baru berdasarkan asli dengan menambahkan pelanggan internet berbasis manajemen hubungan (CRM) dan Manajemen Rantai Nilai (VCM).Proses produksi dari perspektif perusahaan, ERP itu sendiri tidak ada perubahan nyata, menyegarkan untuk memperbarui cara perusahaan bisnis asing.

Pelanggan yang disebut hubungan manajemen (CRM), mengacu pada penggunaan untuk mengumpulkan dari internet pada berbagai informasi untuk mengidentifikasi dan menilai masing-masing klien, menganalisis nilainya, dan mengembangkan strategi yang didasarkan pada nilai target, dalam rangka untuk menarik dan mempertahankan setia, pelanggan kembali kayakelompok.Ini adalah rumit, sulit, dan membutuhkan banyak proses pemesanan disesuaikan.

Nilai rantai adalah berbasis internet baru model bisnis, hubungan koneksi antara kegiatan meliputi sisi penawaran, logistik lokal, manajemen produk dan kegiatan sisi permintaan.Nilai manajemen rantai nilai ini adalah untuk meningkatkan persediaan dan manajemen rantai pasokan, dan meningkatkan manajemen risiko, dalam rangka mencapai efektifitas penggunaan dana.

Beberapa perusahaan asing yang terkenal seperti Oracle, SAP, PEO  pleSoft, Baan, JDE, I2, Siebel, memiliki pengenalan yang tepat waktu dari generasi baru dari sistem ERP.Beberapa produsen dalam negeri, seperti UF, Kingdee, Lima, dan Broadcom, juga telah muncul dalam suksesi teknologi internet.Karena keterbatasan pembangunan mereka sendiri perusahaan dalam negeri, sejauh ini, sistem ERP di negeri ini tidak benar-benar populer.Manajemen hubungan pelanggan baru (CRM) dan Manajemen Rantai Nilai (VCM) sistem promosi, banyak perusahaan dalam negeri menjadi langkah berikutnya.

Sebuah generasi baru sistem ERP dalam bentuk fitur didasarkan pada teknologi Web.Karena tidak hanya akan ERP yang ada aplikasi pada perluasan Web sederhana, karena itu, berdasarkan EJB, CORBA atau teknologi DCOM, Web server aplikasi, sistem ERP baru, kebutuhan middleware.

server aplikasi Web untuk memungkinkan pengembangan aplikasi berbasis internet, penyebaran dan pengelolaan lebih mudah.Aplikasi Web Server menyediakan penyebaran sisi server aplikasi didistribusikan; Sambungan data untuk mengakses sumber manajemen, manajemen transaksi; skala besar manajemen jaringan pengguna konkuren, load balancing, fault tolerance, dan konektivitas tanpa batas dengan sistem yang ada.

aplikasi server Web dapat 用 dengan cara yang fleksibel untuk mewakili suatu proses bisnis, termasuk bisnis proses Zhuanhua Dao beberapa bulan Jieduan struktur 框架, yang mewakili tahap Duixiang komersial (seperti perintah tunggal) operasi pemisahan.Pada setiap tahap, dengan satu atau lebih spesifik komponen objek untuk beroperasi.Aplikasi web server, fungsi lain yang penting adalah untuk menangani middleware standar untuk mencapai integrasi, yang berarti bahwa platform yang dapat digunakan sebagai operasi tunggal.Proses ini harus dipertahankan dalam beberapa kesempatan integritas sangat penting.

Bekerja bersama adalah kecenderungan yang tak terelakkan

Dunia terkenal Standish Group survei, setelah banyak analisis yang, untuk kelas seperti infrastruktur middleware, jangan menggunakan produk komersial dewasa, struktur mereka sendiri dengan pengembang aplikasi, efektif di perilaku, fakta telah terbukti.

Middleware dalam sistem ERP sebagai posisi kunci dalam yang menggunakan langsung jatuh tempo produk middleware komersial, daripada vendor mengembangkan sendiri sistem ERP, sangat diperlukan.

Beban kerja dan biaya pembangunan dari perspektif pembangunan, Standish Group statistik menunjukkan bahwa proses logika bisnis / proses aplikasi dalam jumlah program logika account hanya 30% dari middleware sebagai landasan dari kelas sekitar 70% dari prosedur.Jika penggunaan langsung middleware komersial canggih saja dapat menyimpan 25% ~ 60% dari biaya pengembangan.Jika objek dari generasi baru dari middleware untuk mengintegrasikan aplikasi, dalam hubungannya dengan komponen objek bisnis reusable, biaya pembangunan dapat menghemat sampai 80%.ERP vendor middleware sendiri mengembangkan perangkat lunak kategori infrastruktur, adalah untuk membayar harga yang tinggi, data pada vendor sistem ERP juga memiliki nilai referensi.

Dari perspektif siklus pengembangan, Standish Group statistik menunjukkan bahwa, dengan menggunakan middleware komersial standar dapat memperpendek siklus pengembangan dari 50% sampai 75%.Batas Waktu juga musuh alami dari vendor sistem ERP, dan dasar untuk kelas perangkat lunak middleware adalah memakan waktu yang sangat.Dalam masalah ini, harus diberi kompleksitas vendor middleware untuk menyelesaikan.

Lihat dari pemeliharaan sistem, pemeliharaan tahunan logika proses bisnis / aplikasi logika program pengeluaran diperlukan untuk biaya pengembangan awal 10% sampai 20% per tahun untuk mempertahankan kelas perangkat lunak middleware diri mengembangkan infrastruktur, memakan waktu sekitar awal biaya pembangunan15% sampai 25%.Ini angka untuk vendor sistem ERP adalah dalam hal nilai uang.

Kualitas dari sudut pandang pengembangan, kelas perangkat lunak middleware diri mengembangkan infrastruktur, biasanya didasarkan pada permintaan saat ini untuk aplikasi yang dikustomisasi untuk setiap aplikasi untuk menambahkan modul baru, berdasarkan jenis perangkat lunak seringkali dibutuhkan bersama dengan perubahan yang sesuai.Istilah middleware interface standar bisnis yang jelas dan standar, aplikasi modus normal dapat menjamin kualitas, dan mengurangi biaya pemeliharaan sistem baru dan lama.

Dari perspektif inovasi teknologi, dasar untuk kelas perangkat lunak middleware sendiri sering di update teknis sedang berlangsung, dan memperbarui teknologi ini jika sistem ERP penyedia diri untuk belajar dan memahami, adalah sangat nyata.Pemilihan kriteria middleware komersial, teknologi yang mendasari dan perubahan dapat yakin bahwa vendor middleware akan berkewajiban untuk mengambil arah teknis, inovasi teknis.

Meningkatkan daya saing produk dari sudut pandang, fungsi bisnis yang berbeda dari middleware untuk menyediakan model yang berbeda rasional penggunaan sistem ERP dapat lebih mudah menambahkan bentuk-bentuk baru dan layanan baru, tetapi juga membuat sistem ERP yang lebih baik, lebih unggul,vendor sistem ERP untuk membantu mendapatkan keuntungan kompetitif.

Dari perspektif integrasi aplikasi, perusahaan pengguna ERP, middleware standar dapat aplikasi asli dari sistem ERP, aplikasi baru, aplikasi bisnis pihak ketiga dan pembelian komponen bersama-sama untuk integrasi aplikasi, integrasi aplikasi dapatmenyimpan sejumlah besar investasi bisnis.


Sumber

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ini pakai google translate ya? bahasanya memusingkan ..

Posting Komentar

Custom Search
Danz Articles © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is Edited and brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates